Gelar 4 Bulanan, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Minta Doa

Sabtu, 30 Juli 2016 - 22:17 WIB
Gelar 4 Bulanan, Cynthia...
Gelar 4 Bulanan, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Minta Doa
A A A
JAKARTA - Surya Saputra meminta doa kepada masyarakat agar proses kehamilan istrinya, Cynthia Lamusu berjalan lancar. Hal itu diutarakan setelah mereka menggelar acara 4 bulanan. Maklum, untuk memiliki anak, pasangan artis ini sudah menunggu 8 tahun.

“Alhamdulillah selesai acara 4 bulanan kehamilan istri yang sangat luar biasa.. Nggak akan berhenti bersyukur akan anugerah istri yang cantik, baik, shalihah yang akan mendidik dan membimbing anak-anak kami kelak,” kata Surya melalui akun Instagram pribadinya.

Tak lupa, artis kelahiran 5 Juli 1969 ini meminta doa kepada masyarakat agar proses kehamilan istrinya itu berjalan lancar. “Mohon doanya agar @cynthia_lamusu dan jabang bayi selalu sehat sampai proses persalinan nanti,” ujarnya.

Para penggemar pun langsung membanjiri akun tersebut. Mereka mengamini apa yang didoakan artis yang menikah pada 8 Juni 2008 ini. Seperti dari akun utami73, “Aamiiin insyaaalloh @cynthia_lamusu sehaaat selalu yaa. Barrakallah.”

Demikian dengan syamsiahalmunawarah. Dia berharap ibu dan anak bisa sehat. “amiinn..smg sehat mommy dan dede bayinya..insya Allah kembar @cynthia_lamusu @suryasaputra507.”

“Semoga bisa melengkapi ibadah dengan berhijab. Smoga calon bayi dan ibu selalu dalam rahmat kasih sayang Allah Aamiin Yaa Robbal Alaamiin,” kata akun Instagram hasnariyani6.

Untuk berbagi kebahagiaan, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra pun mengabadikan momen penting tersebut melalui jepretan Rio Motret dan diunggah melalui akun Instagram. Dalam foto tersebut Cynthia dan Surya yang mengenakan busana serba putih.

Mereka duduk di sofa, di mana Surya duduk dibelakang istrinya, sambil memegang perut Cynthia yang sudah terlihat makin membasar. Kabarnya mereka akan dikaruniai anak kembar. Pada salah satu foto, Rio menulis, “Penantian manis”.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)